RSS

SMS cinta, Patut Dicoba

17 Sep

Buat teman-teman yang lagi kasmaran, atau lagi jatuh cinta pada seseorang dan pingin meluluhkan hatinya atau yang baru jadian alias baru punya pacar dan pingin suasana romantis selalu terjaga dan rasa cinta semakin hari semakin bertambah besar, aku punya banyak contoh SMS Cinta yang bisa teman-teman praktekkan ni. Dari sebagian besar yang udah mencobanya, ternyata cukup ampuh dan berhasil. Hehehehe…tapi awas, jangan dicoba pada pasangan orang ya!!! Ntar masalahnya bisa ribet. Bagi teman-teman yang gak berani ngungkapin rasa cintanya pada seseorang secara langsung (face to face), teman-teman boleh mencoba cara yang lebih modern yaitu via sms. Teman-teman boleh mencoba SMS-SMS Cinta ini.

“kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, Cuma sekali. Abisnya, ga pergi2 sih!”
“kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngak bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu”

“ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum ”

“Rayulah aku dan mungkin aku tak mempercayaimu. Kritiklah aku dan mungkin aku tak menyukaimu. Acuhkan aku dan mungkin aku tak memaafkanmu. Semangatilah aku dan mungkin aku tak kan melupakanmu ”

“tau ga kenapa malam ni ga ada bintang?? Soalnya bintangnya udah pindah semua ke matamu…”

“sekarang aku gendutan ga sih?? Kamu tau ga kenapa ? soalnya….kamu udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku…”

“papa kamu pasti penembak ulung ya? Habis tatapan matamu itu tepat banget menusuk jantung hatiku”

“ibu kamu tukang kebun ya? Terus kenapa tiap melihatmu hatiku jadi berbunga-bunga ?”

“mw bilang kangen, dibilang sok dekat. Mw bilang sayang takut dianggap gak tw malu. Mw bilang CINTA takut dah ada yg punya. Terpaksa deh Cuma bisa bilang, lagi ngapain ni?? ”

“bila kau menangis hatiku pun turut bersedih, bila kau senang hatiku pun turut berbunga, bila kau gelisah hatiku pun turut bergejolak. Ini semua….. karena kita SEHATI….”

“mengenalmu adalah suatu anugerah. Menyakitimu adalah suatu kecerobohan. Mendampingi hidupmu adalah suatu kebahagiaan. Meninggalkanmu adalah suatu kebodohan”

“Bagi seluruh dunia ini kamu hanyalah seseorang, tapi bagiku kamu adalah seluruh dunia ini”

“numpang Tanya…jalan Rindu, kecamatan kangen, kabupaten hati, kota I Miss U, Propinsi I Love U,,,,dimana yach???”

“rintik-rintik hujan mengingatkanku padamu, yg sepertinya tak pernah puas memercikkan rindu didalam hatiku”

“malam tlah mulai larut, ingin kupejamkan mata…tp tak juga terlelap..ku selalu ingat akan dirimu…ingin sekali aku datang padamu tuk bertanya, KAMU PUNYA OBAT NYAMUK NGAK…? HEHHEHEH….”

“aq mw jujur…
Aq cinta km…
Akan kuserahkan hidupku…
Cintaku & sayangku…
Ku rela berkorban utk mu…
I LOVE U INDONESIAKU….
ga usah deg2an gt kaleee…hehehheh”

“dalam sayur ada kaldu
Relung hatiku tersirat rindu
Bukan maksudku tuk bilang I miss you
Ataupun bilang I love you..
Aku Cuma mw bilang
Sebelum tidur pipis dulu…
hehheheh”

“wafer berkata pada coklat
Qt ni sungguh manis kan?
Coklat menjawab
qm pikir kita yang paling manis?
Qm lihat donk orang yg baca sms ini
Lebih manis!!
Liat..liat…dy tersenyum
Duh…. manisnya…”

Sumber : Buku SMS cinta yang meluluhkan Hati

 
1 Comment

Posted by on September 17, 2009 in Uncategorized

 

Tags:

One response to “SMS cinta, Patut Dicoba

  1. rahiemstyle

    December 8, 2009 at 1:10 am

    adaaa yg lebih romantisss gaaa????????
    hehehe

     

Leave a Reply

 
